Bayu Pratama's

Twitter : @maasbaay

Check out !

ESET SMART SECURITY v4 x64/x86

Pada kesempatan ini, saya ingin membicarakan anti virus terbaik menurut pengalaman pribadi. Dari berbagai anti virus yang pernah saya coba, ESET SMART SECURITY lah pemenangnya. Dengan menggunakan antivirus   ini komputer atau laptop kita akan terasa lebih cepat, efektif, dan nyaman digunakan. Karena tidak menggangu koneksi anda ketika antivirus tersebut melakukan update, sehingga pada saat anda browsing sangat tidak terganggu.
Menggunakan ThreatSenseA teknologi canggih, ESET SMART SECURITY Antivirus secara proaktif melindungi komputer anda dari serangan baru, bahkan selama jam pertama kritis ketika produk vendor lain tidak menyadari serangan itu bahkan ada. ESET SMART SECURITY Antivirus mendeteksi dan menonaktifkan kedua virus dikenal dan tidak dikenal, trojan, worm, adware, spyware, rootkit dan ancaman Internet lainnya.
Interface sangat user friendly, tidak terlalu banyak settingan yang membingungkan, lebih bagus dari McAfee dan AVG  (menurut saya loooo).


Database virus nya pun sangat lengkap, jarang sekali ada virus yang lolos dari penjagaan ESET SMART SECURITY. Jika pada saat kita sedang menjalankan komputer dan tiba – tiba ada virus yang ingin mengganggu komputer kita, ESET SMART SECURITY langsung memberantasnya tanpa ampun dan memberikan kita notifikasi bahwa virus sudah dihapus tanpa banyak tanya karena ESET SMART SECURITY tau betul yang terbaik buat komputer kita. Hhaha

 








Yang paling saya sukai dari ESET SMART SECURITY adalah merupakan program yang gratis ( tinggal pilih without  product activation ),, hanya saja tidak bisa program ini AUTO UPDATE jika kita tidak punya account ESET SMART SECURITY. Nahhh kalo agan pengen punya accauntnya silahkan kunjungi link ini.

-----| Download (32bit)
-----| Download (64bit)
Pass :

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. Ita.Marino mengatakan...
     

    Sip gan ane juga pecinta ESET juga gan...!!!Emang mantap banget gan ESET the best no.1 lah buat gw anti virus tiada tanding.

Posting Komentar



Posting Komentar