Bayu Pratama's

Twitter : @maasbaay

Check out !

Ya Allah....

Ya Allah Ya Tuhan kami, berilah kami keselamatan dalam menjalankan kuliah selama 4 tahun kedepan, kami akan menghadapi dunia baru, masalah baru, pengalaman baru,dan tidak lupa teman-teman baru.

Ya Allah Ya Tuhan kami, berikanlah kami kekuatan iman dan islam,agar kami tidak lupa kepada Mu dalam menjalani aktifitas kami sehari-hari, kami tahu ini adalah bukan akhir dari perjalanan karir kami, tapi ini adalah awal dari masa depan kami.

Ya Allah Ya Tuhan kami, berilah kesehatan dan kemudahan kepada kami, agar kami dapat menjalankan kuliah selama 4 tahun kedepan.

Ya Alla Ya Tuhan kami, berilah kemuliaan kepada orang tua kami, berilah kemuliaan kepada dosen-dosen kami,dan berilah kemuliaan kepada para pahlawan bangsa.

Ya Allah Ya Tuhan kami, jadikanlah kami mahasiswa berbudi pekerti yang baik, menjaga norma-norma bangsa dan norma-norma agama.

Ya Allah Ya Tuhan kami, berilah kami ketabahan untuk menghadapi semua masalah, yang akan kami hadapi di dunia indrusti, agar kami mengambil hikmah dari semua masalah yang ada, dan menjadi sebuah tantangan agar kami lebih baik, dan dapat menggapai cita-cita yang telah kami impikan selama ini, juga mejadi kebanggaan bagi keluarga universitas indonesia maupun bangsa indonesia.



Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. ichachacha mengatakan...
     

    amiiiiin, gw 3 tahun ah bay kuliahnya. haha

  2. Bayu Pratama mengatakan...
     

    Hheehehe, si icha maen ke blog gua...

Posting Komentar



Posting Komentar