Bayu Pratama's

Twitter : @maasbaay

Check out !

GuiTaR Pro 6 Plus Fix Patch

A tablatur editor, a score player, and a backing band all in one
 Guitar Pro adalah sebuah software yang dirancang untuk mengedit tablatures untuk gitar, bass, dan instrumen resah lainnya 4-8 string. Dengan Guitar Pro kita akan dapat belajar bagaimana bermain, menyusun dan meningkatkan keterampilan gitar Anda.

ini sangat mudah penggunaan dan keberhasilan format file tertentu perusahaan telah membuat sebuah perangkat lunak yang digunakan oleh gitaris di seluruh dunia. Sekarang termasuk dukungan editing untuk instrumen lain seperti piano atau drum, mesin audio yang realistis, dan perangkat interaktif untuk mendukung praktik setiap musisi.

Berikut adalah beberapa fitur dari "Guitar Pro":

Custom Dilihat:
· Dengan Guitar Pro kita memiliki pilihan untuk bekerja baik secara langsung dalam modus halaman atau layar (horizontal atau vertikal). Modus layar menggunakan semua ruang yang tersedia di tempat kerja. Hal ini dimungkinkan dapat berubah setiap saat ini proporsi dan setup halaman dokumen Anda serta trek dilihat.

Otomatis halaman setup:
· Guitar Pro secara otomatis mengkonfigurasi posisi vertikal dari berbagai elemen skor. Input Oleh karena itu sangat cepat, memberikan output mirip dengan buku nyanyian dipublikasikan.

Sinkronisasi:
· Guitar Pro secara otomatis menambahkan bar dan menyediakan sinkronisasi antara jejak skor. Sinkronisasi ketat ini diperlukan untuk rendering suara yang tepat dari skor dan juga dapat pendidikan pada waktu yang sama.

Interaktif alat:
· Setiap alat dalam Guitar Pro adalah terkait erat dengan sifat trek aktif. Misalnya, jika Anda membuka tuner gitar, itu akan memberikan tuning yang dipilih untuk yang melacak tertentu. Hal ini membuat Guitar Pro sangat kuat, dan mudah digunakan.

Persyaratan:

· Administrator hak untuk instalasi, koneksi internet untuk aktivasi
· Intel Pentium 4 tipe prosesor
· 1 GB RAM
Bunyi Kartu - DVD-ROM
· 256 MB free HD space

Keterbatasan:

· Nag layar
O cara ini terbatas dan tidak akan membiarkan Anda:
· Menerima file di luar yang diatur
· Menyimpan file
· Impor ASCII, MIDI, MusicXML, PowerTab, dan file TablEdit
• Ekspor ke MusicXML, ASCII, atau MIDI
· Gunakan instrumen lain dari 3 gitar (nilon, baja, listrik), 1 bass, 1 piano, dan drum
· Bank terbatas suara

What's New in This Release:

Tampilan GP6
· Sebuah seluruh menulis ulang, versi baru ini benar-benar merupakan evolusi besar untuk Guitar Pro, dengan antarmuka baru dan benar-benar didesain ulang ergonomi. Ditandai dengan presentasi soberer dan meninggalkan lebih banyak ruang untuk skor, akses ke berbagai editing dan alat-alat suara-pengaturan telah dibuat optimal melalui panel samping. Kita sekarang dapat membuka beberapa dokumen secara bersamaan, membuat mereka dari template, dan mengeditnya dalam mode layar penuh.
· Banyak simbol musik baru muncul bersama dengan kemungkinan untuk mengedit lebih dari 4 suara, yang dengan demikian memperbaiki tulisan umumnya untuk instrumen resah serta jenis lainnya dari instrumen - seperti piano dengan staf grand. simbol lain seperti notasi "slash", atau multirest dan tanda-tanda simile sekarang membantu membuat skor terlihat lebih ringan. stylesheet A juga muncul, bagi pengguna untuk menyesuaikan penampilan / skor nya untuk seluruhnya, dengan gaya klasik atau jazz, dan dengan 70 pengaturan parameter. Kita bahkan dapat menyesuaikan ukuran langkah-langkah dengan tangan dengan mode "desain".

Buat teman-teman yang mau download full version asli silahkan beli aja di sini, atau kalo mau bisa download full version tanpa bayar/ ngecrack pada link dibawah ;


-----| Download (Guitar Pro 6)
-----| Download (Patch Only)
-----| Part1 | Part2 | Part3 (RSE 2)
-----| Download (Single Link Direct - GP6+Patch+RSE2+156rbTabs)
Pass :


Artikel Terkait:

6 komentar:

  1. Nizam mengatakan...
     

    wah gan cara ngecracknya ribet banget

  2. Bayu Pratama mengatakan...
     

    @nizam: ikuti saja petunjuknya, untuk versi yg satu ini memang agak ribet.
    Terima Kasih sudah berkunjung

  3. Anonim mengatakan...
     

    link rse-nya nggak bisa gan

  4. Anonim mengatakan...
     

    mas bisa carikaan lagumetal gak

  5. Anonim mengatakan...
     

    lagunya biside yang judulnya new colony kalo udah ada tolong kiring ke alamat email saya di rendy_ole@ymail.com

  6. Unknown mengatakan...
     

    Wuidih..!!
    Gede banget data Nya mas
    Aku gak sanggup,

Posting Komentar



Posting Komentar