Bayu Pratama's

Twitter : @maasbaay

Check out !

Tips dalam Memilih PTC

Klik PTC
1. Yang paling penting adalah kenali ptc itu scam atau bukan, caranya googling cari forum2 yang membahas tentang ptc itu.

2. Pastikan earning 100 persen penghasilan dari referal di sediakan oleh PTC itu.kenapa ?? karna referal adalah senjata kita untuk mengumpulkan recehan dollar jadi balance kita untuk investasi beli referal tidak akan habis sia-sia.

3. Jangan terlalu banyak mendaftar di PTC yang earning per clicknya terlalu kecil seperti $0.00030 atau lebih kecil lagi apalagi jika iklannya ada banyak,seperti 40an lebih perhari saya sarankan jangan terlalu banyak karna bisa mengambil waktu kita untuk mengakses PTC ANDALAN kita.

4. Pilihlah PTC yang membayar setidaknya $0.01 - $0.02 per click dan earning dari referal 100 persen dan juga iklan yang ada di PTC itu tidak banyak sebagai contoh ONBUX memiliki hanya 4 iklan saja perhari tapi lihat perhitungannya 1 iklan = 30 detik, 4 iklan = 2 menit total penghasilan $0.04 hanya selama 2 menit. keuntungannya waktu kita tidak terbuang sia-siakan ???? mari berhitung lagi kalau kita memiliki 10 referal . 10 dikali 0.04 = $0.4 jadi selama 2 menit kerja dalam satu hari earning kita sebesar $0.4 lalu bagaimana kalau kita memiliki referal lebih dari 10 orang ???? hitung sendiri aja yah... 

5. Nah demikian cara memilih PTC yang baik,sebaiknya anda melakukan itu sekarang sebelum anda merasa " penghasilan anda kurang " jika anda mau mengikuti saran saya dari mengenal PTC yang saya pastikan kalau anda akan memperoleh passive income yang besar,dapat puluhan dollar tiap minggu atau mungkin lebih dari pengahsilan saya yang bisa PO di CASHIUM 6 kali dalam sebulan dengan rata2 $65 sampai $120!!
Adapun 3(Tiga) PTC yang rekomendasikan dari hasil SURVEI saya:

NEOBUX (http://www.neobux.com/)
CLIXSENSE (http://www.clixsense.com/)
KLIKAJADEH (http://klikajadeh.com/)

3(Tiga) PTC yang diatas adalah PTC yang cashoutnya minimum $2 rata-rata perclick 0.01 - 0.02 dan 100 persen penghasilan dari referal ! dan yang paling penting tidak akan mengambil banyak waktu anda. jika anda mendaftar semua ptc yang saya rekomendasikan diatas berarti waktu kerja anda hanya 5dikali 2 menit berarti dalam sehari hanya kerja selama 10 menit. nah kalau mau tahu seberapa besar penghasilan anda selama 10 menit dalam sehari,silahkan join saja di nama2 ptc yang ada diatas.

- Salam Sukses

tips memilih PTC & daftar PTC scam, TIPS MEMILIH PTC | ALL ABOUT BISNIS ONLINE, Tips dan Trik Memilih PTC, Kumpulan PTC Terbaik dan Terpercaya: Tips Memilih PTC Terbaik, Tips Memilih Website PTC Yang Aman, Tips memilih PTC yang benar-benar membayar, Tips Memilih PTC Yang Terbukti Membayar, Tips memilih program PTC / PTR yang bukan scam !, Tip Bagaimana Memulai / memilih Program Uang Online, Tips untuk memilih program PTC untuk pemula, Situs PTC Rekomendasi dan Terpercaya (Update), Situs PTC (hasil survey).


Artikel Terkait:

2 komentar:

  1. gunver mengatakan...
     

    pernah dapet??

  2. Anonim mengatakan...
     

    mas bay 2hri yg lalu saya ikut kad rekomen mas bay , yang saya mau tnya knpa sy kena skorsing mas ?
    trus apa yg harus sy lakukan ?
    mohon bantuannya mas.trims

Posting Komentar



Posting Komentar