Bayu Pratama's

Twitter : @maasbaay

Check out !


Bergimbira dengannya, tidak ada yang perlu dilakukan.

Hanya apa yang ingin dilakukan. - Bayu Pratama

Apa itu PTC - Paid To Click .?

Kopi Artikel dari : http://bisnisonlinemaniac.blogspot.com (the best source)
PTC Money
PTC atau Paid to Click adalah program iklan dimana membernya akan dibayar sesuai dengan banyak iklan yang dilihat. Nilai pembayarannya bervariasi sesuai dengan masing-masing PTC, mulai dari $0.001 sampai $0.02. Intinya adalah Anda akan dibayar untuk melihat iklan selama beberapa detik.

Untuk memulai program PTC, yang Anda butuhkan adalah:
1. Koneksi ke Internet (bukan melalui HP)
2. Waktu kurang lebih 1 jam sehari
3. Alamat Email
4. Account Paypal/Alertpay tergantung dari PTC yang dituju (lihat: Cara membuat account PayPal)
5. Mendaftar ke PTC yang dituju (lihat: list PTC yang masih membayar)

Berikut ini adalah kopi artikel tanya jawab dari blog lama saya (http://erickwesz.blogspot.com) beserta sedikit editan. Semoga cukup menjelaskan tentang PTC.

1. PTC itu apa sih?
PTC singkatan dari Paid to Click, secara singkat pula artinya Anda dibayar untuk nge-clik...

2. Nge-clik apa?
Iklan donk...

3. Dibayar ga?
Ya iya lah.... singkatanya juga PTC .... Paid to Click.... Paid = Dibayar...

4. Butuh modal ga?
Butuh... Komputer, Internet & Waktu dikit....

5. Lha, ga butuh invest duit?
Nah itu entar.... kalau mau serius... kalau iseng, gratis dulu aja...

6. Trus, cara kerjanya gimana?
Gini,
o Daftar dulu di website PTC, list PTC yang saya coba ada di samping kanan, itu semua hasil SURVEI kemungkinan besar bukan SCAM.
o Kalo sudah, login ke websitenya...
o Nah, coba ke bagian View Ads (Biasanya), trus disitu ada daftar iklan. Tugas Anda adalah untuk klik iklannya, tunggu 30 detik trus dapet duit deh. Biasanya sih tiap hari ada 4-20 iklan baru, tergantung websitenya.

7. Lha, kan saya sambil kerja?
Gini loh, iklannya itu gak perlu kita pelototin terus, sementara counternya nyala, kita balik lagi ke kerjaan kita. Kalo kira2 waktunya sudah 30 detik, balik lagi ke iklan, trus liat udah di OK belum? Kalau oke, matiin windownya trus buka iklan yang lain... balik lagi kerja... matiin lagi... klik iklan lain lagi... balik lagi kerja... gak kerasa koq, lama-lama jadi kebiasaan...

8. Emang dibayarnya berapa?
Tergantung dari websitenya, rata-tara sekarang pada ngasi 0.01 US Dollar, berarti sekitar 100 rupiah per iklan.

9. Nah, emang kita sebenernya dibayar oleh siapa?
Pihak yang ngiklanin donk, plus ada juga dari sponsor.

10. Kalau cuma $0.01 kapan kayanya donk?
Kalau usaha sendiri emang segitu doank dapetnya, coba kita hitung:
kalau sehari ada 10 iklan, kita dapet $0.1. Berarti sebulan dapet $0.1x30 = $3.
Setaon dapet $36, sekitar Rp. 306.000 rupiah kalau kursnya Rp. 8500. Kecil emang, tapi bayangkan kalau kita daftar ke 10 PTC, setaun dapet Rp 3.060.000,- Masih kekecilan juga? Pakai cara lain donk....

11. Emang ada cara yang lain?
Ada donk, ada 2 cara,
o Yang pertama: Upgrade membership... bayar sih... beda2 tapi harganya... ada yang cuma 20 dollar, ada yang sampe 50 dollar... tergantung websitenya. Keuntungannya apa? nilai bayaran kita naik dari $0.1 ke $0.15.... (tergantung dari websitenya), berarti kalau kita hitung, sebulan bisa dapet $0.15x30 = $4.5, setaon dapet $54 berarti kira-kira Rp. 459.000,- Nambah kan...
o Cara yang kedua: Cari referral yang banyak... :-D

12. Hah? Referral? Apaan tuh?
Referral itu artinya referensi, berarti ada orang lain yang daftar pakai referensi dari kita. Mereka itu jadi downline kita...

13. Emang gimana ceritanya mereka bisa nambah penghasilan kita?
Ada beberapa website yang ngasih bonus komisi setiap ada yang daftar pakai referensi dari kita.
Trussss.... belum abis.... setiap klik yang dilakukan oleh orang itu, kita dapet komisi... hehehe... komisinya tergantung dari websitenya, ada yang ngasi $0.1 juga, atau ada yang ngasi $0.05.
Coba bayangkan kalau ada 1 referensi dari kita, trus bayarannya $0.1 juga... hmm... berarti pendapatan kita otomatis jadi 2x lipat kalau kita sendiri dapet $0.1.... ngerti kan? Gimana kalau 10 orang referensi kita? berarti pendapatan kita otomatis dikali 10...
Tunggu dulu... masih ada lagi... kalau kita gabung dengan upgrade, pendapatan kita akan jauh naik lagi karena komisi dari referal juga ikut bertambah... :-D

14. Males ah, berarti kan harus nyari orang yang mau daftar disini?
Eitttssss... jangan bilang males dulu kalau belum coba.... coba dulu donk....
Kalau gagal, masih ada cara lain........ beli referensi....

15. Emang bisa?
Bisa donk, hampir semua website tersebut jual referensi pula... biasanya dihargain 1 dollar. Rata2 sih jualnya paket.
Ada juga yang dipaket ama upgrade.
Cuman.... kalau beli referensi, kita ga bisa menjamin bahwa mereka aktif semua. Pengalaman saya sih cuma 60-80% yang aktif. (tergantung dari masing-masing PTC)
16. Lho, mereka cari orang untuk masuk ke referensi kita?
Mereka adalah orang yang daftar tanpa pakai referensi... Jadi kalau Anda daftar tanpa pakai referensi, berarti entar jadi downline orang lain, hehehehehehe

17. Hmm, trus kita dibayarnya gimana?
Ada beberapa sistem pembayaran yang dipakai... Paypal, AlertPay dan E-Gold. Tapi yang terakhir itu kalau ga salah dah jarang dipake.

18. Saya ga punya Paypal atau Alertpay, gimana donk?
DAFTAR DULU DONK.....
Buat cara daftar paypal, coba lihat tutorial disini...
Buat cara daftar AlertPay, sekarang sih tutorialnya belum saya ketik, coba liat dulu deh, mudah-mudahan waktu Anda baca ini saya sudah buat tutorialnya.

19. Trus emang bisa sampe ke kita di Indonesia?
Kalau pakai paypal, kita bisa transfer ke rekening bank kita di Indonesia
Kalau pake Alertpay, biasanya sih dikirim pakai cek, trus entar di cairin di bank sini.
Atau kadang ada pula temen2 yang mau nuker uang, kita tinggal transfer dollarnya trus dia transfer rupiahnya.

20. Trus berapa lama pembayarannya?
Tergantung dari pihak PTCnya, ada yang instant tapi ada yang sampai 6 bulan. Gimana pinter kita milihnya aja deh...

21. Hmm, kalau yang punya websitenya kabur gimana?
Nasib......... dah banyak yang kabur.... dari 1000 ptc, mungkin cuma 50 yang bener...
makanya, pinter2 nyari PTC... sebelum daftar, browsing dulu pakai google, misalnya kita pingin tahu tentang bux.to, coba kata kunci "bux.to scam" atau "bux.to penipu" (banyak juga orang Indo yang ikut loh). Atau coba lihat di forum2, termasuk forum dari PTC itu sendiri. Banyak yang complain ga?
Saya sendiri sebelum join satu PTC pasti survey dulu, beberapa diantaranya saya posting di blog ini. Nah, karena waktu saya juga terbatas, baru beberapa PTC saya bahas disini... pelan2 ya... cape juga browsingnya... hehehe
Oh ya, trus cari tau juga apa pembayarannya lancar? kalau banyak payment proof (bukti pembayaran), berarti kemungkinan besar PTC ini aman.

22. Hmm, ya sudah saya survey dulu ya... Thanks loh...
Sip... sukses ya...

23. Ok deh, ntar saya coba... ngomong2 daftarnya gimana sih?
Gampang, pertama klik dulu nama PTC yang ada di blog ini, terus masuk ke bagian register...
nah... isi data2 yang diminta... trus submit/register deh...
kalau sudah tinggal log-in...

24. Sudah... Iklan yang musti di kliknya dimana sih?
Biasanya sih ada di menu "Surf Ads" atau "View Ads" atau "Ads" doank...

25. Ketemu... Makasih ya informasinya, saya mau klik dulu iklannya.. dahhh
Sama-sama, moga2 membantu & cepet dapet duit banyak...

Next - Cara Kerja PTC  Beserta Strateginya
Pengertian PTC dan Cara Kerja Paid to Click, Pengertian Apa itu PTC (paid to click), PTC Adalah Cara Dapat Uang Dari Internet Paling Mudah, PTC Passive Income Dari Bisnis Internet, Kerja sampingan PTC, SUKSES BERSAMA BISNIS PTC, Semua Tentang Paid To Click ( PTC ): Tentang PTC, Iseng dan Berhadiah: PTC, Kerja di Situs PTC (Paid To Click), Definisi PTC (pay to click).


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar



Poskan Komentar