Bayu Pratama's

Twitter : @maasbaay

Check out !

Verifikasi PayPal dengan kartu kredit BNI

Paypal Verified
Paypal merupakan salah satu metode pembayaran online yang banyak di gunakan oleh blogger-blogger seluruh dunia termasuk saya :). Salah satu yang paling di sukai dari paypal adalah banyak merchandise yang menerima pembayaran dengan paypal sehingga paypal di anggap pembayaran online yang paling umum. Namun untuk bisa menggunakan paypal sebagai alat transaksi online adalah status pada paypal tersebut harus verified dan tentu saja selain verified harus ada isinya hehehehe.... Untuk mendapatkan status paypal verified ada beberapa metode salah satunya dengan menggunakan kartu kredit, VCC (virtual credit card). Nah, kali ini saya hanya membahas bagaimana cara verifikasi paypal dengan kartu kredit yang saya gunakan adalah kartu kredit BNI.
Verifikasi paypal dengan menggunakan kartu kredit BNI lumayan cepat dan efisien, buat sobat blogger yang status paypalnya masih belum unverified sebaiknya segeralah mengajukan kartu kredit BNI hehehehehe... usahakan yang visa :). Ok, setelah sobat blogger punya kartu kredit BNI berikut proses verifikasi Paypal:

1. Login ke Paypal segera masukan username dan password paypal anda.
PayPal Login


2. Setelah masuk ke dashboard paypal, klik get verified seperti gambar di bawah :
Get Verified


3. Setelah itu akan masuk ke bagian dimana anda akan mengisi form seperti di bawah ini :
Form get verified


Isi sesuai dengan kartu kredit BNI anda untuk card number adalah 16 digit nomer yang ada di depan kartu dan untuk expire date di bawahnya, sedangkan untuk security code ada di belakang kartu kredit BNI anda.
Setelah selesai semuanya tinggal klik continue dan anda akan di transfer 1,95 dollar yang masuk ke akun paypal anda, namun sebelum itu paypal akan minta PIN dari tranksaksi tersebut, nah tinggal anda menelpon customer service BNI yaitu (021) - 5000046 dan ikuti petunjuk melalui mesin penjawab sehingga anda akan di layani oleh CS Kartu Kredit Bank BNI dan biasanya mereka menanyakan identitas, no kartu, tanggal lahir , sampai nama ibu kandung kita. Setelah itu baru tanya PIN yang akan kita gunakan untuk memvalidasi hasil tranksasi tersebut. Dan setelah paypal anda di verifikasi saatnya shopping :) Ok. Good Luck

Kopi artikel dari :http://anto-go.blogspot.com (the best source)

Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...
     

    Vеrу gοοd blog! Do you have
    any tips foг aspіrіng writers?

    I'm hoping to start my own site soon but I'm a little
    lost on eѵerуthing. Wοuld you
    recommеnd ѕtarting with a freе platfoгm like Wordpгess or go for a paid optiοn?

    Therе aге ѕо many options out there that I'm totally overwhelmed .. Any suggestions? Kudos!

    Feel free to visit my blog post :: Shrink Hemorrhoids

Posting Komentar



Posting Komentar