Bayu Pratama's

Twitter : @maasbaay

Check out !


Bergimbira dengannya, tidak ada yang perlu dilakukan.

Hanya apa yang ingin dilakukan. - Bayu Pratama

Cara Print / Cetak / Cuci Foto ukuran 2x3, 3x4, 4x6, 3R, 4R, 5R, dan 8R di Kertas A4

Pernahkah anda berfikir bagaimana cara untuk mencuci foto sendiri tanpa harus ke studio foto. Selain nggak capek jauh2 pergi kestudio kita juga dapat menghemat kantong supaya gak cepat bolong. Coba deh kalo di-hitung2 dengan uang 10.000,- palingan kita Cuma dapat foto 5-10 dengan ukuran 2x3, 3x4, atau 4x6. Tapi kalo kita print sendiri dirumah dengan modal kertas foto dan print warna. Wahh,, bisa dapet banyak tuh fotonya.

File yg dibutuhkan :
1. ACD See (Opotional). Klik untuk Download

2. FotoSlate. Klik untuk download
Serial :
    User Name = Terserah
    Organization = Terserah
    Licence Code = DGJDVH-334DL-3NRT6M-HX2ZKBQ atau DGNDVH-334DL-3N9RC8-4GNGGMR 

3. Template kertas A4 ukuran 2x3, 3x4, 4x6, 3R, 4R, 5R, dan 8R. Klik untuk download
Pass :

Sebenarnya gampang sih caranya buat yg sering install software. pertama install ACD See next-next-next sampe selesai, begitu juga FotoSlate. Kemudian setelah selesai di install, buka program FotoSlate nya.
Langkah selanjutnya adalah memasang template pada FotoSlate, Caranya Klik File >> Klik Import >> Browse file template (TPFShare.tpf) yg sudah di Extract >> Klik OK.
Selesai,
Selamat bercetak RIA……… :)






























Cara cuci foto 2x3, 3x4, 4x6, 3R, 4R, 5R, dan 8R Untuk Kertas A4. tips cuci foto 2x3, 3x4, 4x6, 3R, 4R, 5R, dan 8R Untuk Kertas A4. Cara Cetak Foto 2x3, 3x4, 4x6, 3R, 4R, 5R, dan 8R Untuk Kertas A4. Tips cetak foto 2x3, 3x4, 4x6, 3R, 4R, 5R, dan 8R Untuk Kertas A4. Cara print Foto 2x3, 3x4, 4x6, 3R, 4R, 5R, dan 8R Untuk Kertas A4. Tips Print Foto 2x3, 3x4, 4x6, 3R, 4R, 5R, dan 8R di Kertas A4

Selengkapnya - Cara Print / Cetak / Cuci Foto ukuran 2x3, 3x4, 4x6, 3R, 4R, 5R, dan 8R di Kertas A4 .

Cara Sign Aplikasi Nokia S60v3 Unsigned menggunakan aplikasi FreeSigner

FreeSigner - Bayu Pratama
Bagi kamu yang mempunyai hp S60v3 kadang mempunyai keinginan untuk memiliki aplikasi yang bisa membantu kita dalam melakukan pekerjaan Tapi di saat anda menginstall anda menemui keterangan "Kesalahan Sertifikat Hubungi Penyalur Aplikasi" pasti rasa jengkel benci sedih resah kecewa bimbang risau cemas takut berkecamuk dalam pikiran anda,, Kini saya kasih tips untuk mengatasi hal tersebut,,
1. Buat sertifikat Key untuk hp anda di http://www.s60certkey.com atau http://www.shoujizu.net/en/?module=index&action=register sign up dulu trus masukin imei hp kamu,, lalu submit,, tunggu 24 jam dan cert+key kamu baru bisa didownload

2. Download aplikasi FreeSigner nya disini, http://www.mediafire.com/?crdntwe6rc82glh
Letakkan Cert +Key milik kamu dan aplikasi yang Unsigned pada Drive E:

3. Buka App Mgr di Handphone kamu, Kemudian Option >> Setting
Ubah menjadi,
Software installation : All
Online certificate check : Off

4. Install FreeSigner ( ke memori telp atau kartu memori/MMC )
untuk menginstall aplikasi ini coba ubah pengaturan Tgl/Bln/Thn hp menjadi Tahun 2009

5. Buka aplikasi FreeSigner >> Options >> Settings.
Pada kolom ke-empat ( Sign Cert ), masukkan .cer kamu.
Pada kolom ke-lima ( Sign Key ), masukkan .key kamu.
Jika sudah...pilih Back.

6. Pada tampilan Add Task, klik Joystick/D-pad Hp kamu untuk mengakses file Unsigned yang akan kita Sign.
Contoh: pilih file dengan mengarahkan kursor pada file HelloOX2.v2.03.Unsigned.sis lalu pilih Options Select Add pilih Sign Sis lalu Okpilih Options Select Go!

7. Maka aplikasi akan meng-Sign file yang Unsigned.
Jika sudah, buka aplikasi File Manager atau X-plore dan lihat pada bagian Drive E, install file hasil dari proses Sign tadi ke Hp kamu.
Selesai...!!!

PS: Nama file sebelum Sign:
HelloOX2.v2.03.Unsigned.sis

* Nama file setelah di Sign adalah:
HelloOX2.v2.03.Unsigned_signed.sisx

Men-Sign Aplikasi Nokia Symbian 60v3, Panduan / Cara SIGN Aplikasi UNSIGN, Cara Sign Aplikasi Unsigned menggunakan aplikasi FreeSigner, Cara Hack Nokia 5800 XM Tanpa Sertifikat, Cara sign aplikasi Unsigned menggunakan MobileSigner, Cara sign aplikasi Symbian 9.x, Cara install aplikasi di symbian s60v3, Cara Hack Firmware & Install Aplikasi Unsigned Nokia S60v3, Cara sign aplikasi JAVA unsigned Nokia s60, Men-Sign Aplikasi Nokia Symbian 60v3 dan v5, How to Sign a .SIS Nokia Application file, Nokia Symbian Certificate Error Dan Certificate Expired, Menginstal Aplikasi 'Unsigned' Dengan Free Signer dan Request Certificate Beserta Key Dengan Nomor IMEI, cara mengatasi certifikat aplikasi yang eror di install, Freesigner terbaru aplikasi untuk Sign Aplikasi Unsigned, Cara Sukses Install Aplikasi Symbian 60 3rd Unsigned / Sertifikat Kadaluarsa, Memasang aplikasi kadaluarsa pada ponsel Nokia symbian S60 V3, Cara Hack Nokia Symbian 9.x S60 V3 / V5, Cara Mendapatkan Certificate dan Key dari OPDA, Prosedur Pembuatan Sertifikat Di OPDA, Sign Aplikasi Symbian s60v3 Untuk Mengatasi Sertifikat Error Pada Saat Penginstalan , Pot Sign Tool OPDA, Sign Aplikasi Untuk HP Belum Di-Hacking, Instal Aplikasi Unsign Symbian, Mengatasi problem sertifikat hape s60 v3, sign aplikasi symbian 3rd edition.
Selengkapnya - Cara Sign Aplikasi Nokia S60v3 Unsigned menggunakan aplikasi FreeSigner .